Sukses

Jadwal Copa America 2019: Argentina vs Kolombia

Bersama tuan rumah Brasil, Argentina jadi unggulan juara di Copa America 2019. Sementara Kolombia, Uruguay dan Cile jadi kuta hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Laga seru bakal membuka Grup B Copa America 2019, Minggu (16/6/2019) dini hari WIB. Ada duel bigmatch antara tim unggulan Argentina melawan kuda hitam, Kolombia.

Bersama tuan rumah Brasil, Argentina jadi unggulan juara di Copa America 2019. Sementara Kolombia, Uruguay dan Cile jadi kuta hitam.

Bagi Argentina, target juara merupakan harga mati. Sebab, turnamen ini mungkin kesempatan terakhir bagi Lionel Messi untuk memenangi sesuatu bersama Tim Tango.

Seperti diketahui, usia La Pulga tak lama lagi menginjak 32 tahun. Jadi, ia tak punya banyak waktu lagi untuk berpartisipasi di panggung internasional.

Tim Tango butuh kemenangan atas Kolombia demi mengawali turnamen dengan bagus. Ini penting demi menambah kepercayaan diri Messi dan kawan-kawan dalam mengarungi turnamen.

Selain Argentina vs Kolombia, ada duel menarik lain di Copa America 2019, dini hari nanti, yakni Venezuela vs Peru. Duel ini akan berlangsung di Arena do Grêmio, Porto Alegre.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Copa America

Minggu (16/6/2019)

02.00 WIB: Venezuela vs Peru

05.00 WIB: Argentina vs Kolombia

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.