Sukses

Jadwal Piala Dunia Wanita 2019 Malam Ini: Jamaika Tantang Italia

Tiongkok yang berhasil mengalahkan Afsel akan bertemu Spanyol di laga penentuan. Piala Dunia Wanita 2019 malam ini akan menggelar dua pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di ajang Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis masih ketat. Tim peserta di kompetisi ini, masih berjuang untuk mencari poin di babak penyisihan grup. Mereka masih berebut tiket untuk melangkah ke babak 16 besar.

Pada pertandingan grup Piala Dunia Wanita 2019 laga kedua, digelar empat laga. Salah satunya pertandingan yang mempertemukan Afrika Selatan kontra Tiongkok.

Tiongkok berhasil menaklukkan Afrika Selatan dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Tiongkok dicetak Li Ying.

Tiongkok berada di grup B. Mereka satu grup dengan Jerman, Spanyol dan Afrika Selatan. Jadwal selanjutnya, Tiongkok akan bertemu Spanyol pada 17 Juni mendatang.

Piala Dunia Wanita 2019 malam ini akan menggelar dua pertandingan. Jepang akan bertemu Skotlandia. Setelah itu, Jamaika akan menantang Italia.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia Wanita 2019 pada 14 Juni:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

20:00 WIB - Jepang vs Skotlandia - beIN Sports

23:00 WIB - Jamaika vs Italia - beIN Sports

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Hasil Pertandingan

Grup B

Afrika Selatan 0-1 Tiongkok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.