Sukses

Bali United Kembali Ladeni Timnas Indonesia U-23

Liputan6.com, Jakarta - Bali United bakal menggelar uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Jumat (14/6/2019). Pertandingan ini penting bagi kedua pihak untuk menjaga ritme.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan, Serdadu Tridatu membutuhkan uji coba karena penundaan jadwal Shopee Liga 1 2019.

"Bali United melawan Timnas Indonesia U-23. Laga terbuka untuk fans. Tiket dijual dengan harga normal dan sudah bisa dibeli," katanya, dilansir Antara.

Pada laga ini, Bali United berencana menurunkan tim inti minus pemain yang dipanggil membela timnas.

"Tim kami hanya minus Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly. Kalau Timnas Indonesia U-23, mereka bermain dengan determinasi tinggi," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Laga Ditunda

Bali United semestinya bertemu Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (16/6/2019). Namun, kompetisi yang disiarkan Emtek Group ini ditunda karena kepentingan timnas.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 baru saja mengikuti Merlion Cup. Pasukan Indra Sjafri menduduki peringkat tiga di bawah Singapura dan Thailand. Mereka tengah bersiap mengikuti SEA Games di Filipina.

3 dari 3 halaman

Jajal Timnas

Bali United kerap menggelar uji coba melawan timnas. Pada Maret 2019, mereka dikalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 0-3.  

Di bulan yang sama, Serdadu Tridatu mengimbangi timnas senior 1-1.

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Nadeo, Akun Twitter PSSI Diteror Fans Timnas
Artikel Selanjutnya
Bakal Latih Timnas Indonesia, Berapa Kisaran Gaji Shin Tae-yong?