Sukses

Real Madrid Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Ferland Mendy

Jakarta Real Madrid kembali mendatangkan pemain baru di musim ini. Madrid dikabarkan telah menyelesaikan transfer pemain belakang Lyon, Ferland Mendy. Pemain berpaspor Perancis akan datang ke Santiago Bernabeu pada minggu ini setalah jeda internasional.

Melansir dari Football Espana (10/6/2019), Real Madrid menebus Ferland Mendy dengan harga 55 juta euro (Rp 885 triliun). Mendy akan bersaing dengan Marcelo di posisi yang sama.

Real Madrid bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona. Namun, Los Blancos memenangkan persaingan untuk memburu sang bek sayap.

Ferland Mendy akan menjalani tes medis selama dua kali. Itu disebabkan sang pemain sedang megalami cedera pinggul yang dikeluhkan selama beberapa bulan lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan keempat Real Madrid musim panas 2019. Klub asuhan Zinedine Zidane sebelumnya telah berhasil merekrut Eder Militao dari Porto, Luca Jovic dari Eintracht Frankfurt, dan Eden Hazard dari Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Jatuh Hati

Sementara itu, Real Madrid ternyata sudah lama mengamati sang pemain. Madrid selalu tahu Hazard bakal jadi milik mereka.

Pandangan ini disampaikan oleh Kristof Terreur, analis Sky Sports. Dia memahami betul bagaimana proses jatuh hati Real Madrid pada Eden Hazard, dan mengapa mereka baru bergerak musim lalu.

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Diincar Napoli, Real Madrid Rela Turunkan Harga James Rodriguez
Artikel Selanjutnya
Disukai Perez, Zidane dan Ramos Malah Tak Mau Neymar di Real Madrid