Sukses

Real Madrid Beli Hazard, Sergio Ramos Gembira

Liputan6.com, Jakarta Langkah Real Madrid merekrut Eden Hazard dari Chelsea mendapat sambutan positif dari para pemain. Kapten Sergio Ramos mendukung perekrutan Hazard di musim panas 2019.

Hazard dibeli Real Madrid senilai 100 juta euro. Padahal kontrak pemain asal Belgia itu dengan Chelsea tinggal tersisa satu musim lagi. 

Eks pemain Lille itu sudah sejak lama ingin bergabung dengan Real Madrid. Impian Hazard baru tercapai di tahun 2019 ini.

Pembelian Hazard dinilai Ramos sebagai langkah tepat. Hazard diyakini Ramos akan dapat membantu membangkitkan prestasi Real Madrid yang hancur lebur musim lalu.

"Saya pikir ini adalah pembelian bagus. Hazard merupakan pemain kelas dunia. Sangat bagus untuk memperkuat skuat ini," ujar Ramos seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 3 halaman

Aktivitas Transfer

Hazard menjadi rekrutan Real Madrid di musim panas 2019. MU sebelumnya telah mendapatkan bek tengah Eder Militao, wonderkid Rodrygo dan striker Luka Jovic.

Belanja besar-besaran Real Madrid masih akan berlanjut. Ada tiga nama yang dibidik yakni Christian Eriksen, Ferland Mendy dan Paul Pogba.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Fans Real Madrid Kecewa dengan Komentar Hazard
Artikel Selanjutnya
13 Fakta Menarik Selama Eden Hazard Membela Chelsea