Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Messi dan Vidal Ingin Main Bareng Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Masa depan James Rodriguez saat ini menjadi bahan spekulasi. Pemain yang sempat dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen, belum juga menentukan klub barunya.

Kabarnya, pemain Barcelona Arturo Vidal mengatakan bahwa ia ingin bermain dengan pemain Kolombia tersebut. Bahkan, laporan di Spanyol mengklaim bahwa Lionel Messi telah lama menjadi penggemar gelandang Real Madrid ini, dan ingin bermain bersamanya.

"Saya harap Anda bermain dengan saya, saya akan senang tetapi dia harus membuat keputusan terbaik, adalah pemain yang luar biasa," kata Vidal.

Vidal telah bermain bersama James Rodriguez saat berada di Bayern Muenchen. Selama beberapa minggu terakhir beredar kabar bahwa Rodriguez telah meminta Bayern Muenchen untuk tidak mengontraknya lagi.

Namun, peluang Real Madrid menjualnya sama baiknya dengan peluang mereka mempertahankannya di luar musim panas.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Kepastian

Rodriguez belum juga menemukan klub baru untuk musim 2019-2020. Padahal kontrak pemain asal Kolombia itu selama dua musim sebagai pemain pinjaman Real Madrid di Bayern Muenchen telah berakhir.

Belum ada kepastian apakah Bayern Muenchen bakal mempermanenkan kontraknya. Di sisi lain Zinedine Zidane tidak ingin memakai jasa bintang Piala Dunia 2014 itu di Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Target Transfer

Klub Serie A Napoli, dilaporkan juga mengincar Rodriguez musim panas ini. Mereka akan memanfaatkan situasi sang pemain di Madrid.

Menurut laporan Marca akhir pekan ini, pelatih Napoli, yang juga mantan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah lama menyoroti pemain internasional Kolombia itu sebagai target transfer utamanya menjelang musim 2019-20.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane Bertekad Bawa Real Madrid Buktikan Kualitas di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Galatasaray vs Real Madrid di Vidio