Sukses

Ryuji Utomo Antusias Julio Banuelos Tangani Persija

Ryuji Utomo sangat senang Persija merekrut Julio Banuelos sebagai pelatih. Ia yakin Julio bakal membawa Persija kembali berjaya.

Jakarta - Ryuji Utomo sangat senang Persija merekrut Julio Banuelos sebagai pelatih. Ia yakin Julio bakal membawa Persija kembali berjaya.

Selain itu, Ryuji menyebut Julio Banuelos sebagai pelatih modern. Padahal, arsitek asal Spanyol itu baru sehari memimpin latihan Persija Jakarta. 

Julio Banuelos beserta asistennya, Eduardo Perez, telah berada di pinggir lapangan ketika Persija memulai latihan pertama setelah libur Lebaran pada Sabtu (8/6/2019) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Pastinya senang sekali pada hari pertama ini. Metode latihan Julio Banuelos menurut saya sangat modern," ujar Ryuji kepada wartawan.

"Bisa dilihat sendiri saat latihan. Semuanya penuh dengan taktikal," kata bek Persija itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Milla

Ryuji juga menilai cara melatih Julio Banuelos mirip dengan Luis Milla Aspas, pelatih yang menanganinya ketika memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2017. Sang pelatih juga pernah menjadi asisten Luis Milla pada periode Juni - September 2018.

"Lalu juga seperti dulu saya juga sempat dilatih Luis Milla di Timnas Indonesia U-23. Pastinya senang dengan ilmu sepak bola moderen yang dibawa Julio," tutur Ryuji.

"Saya yakin Insya Allah bisa membawa Persija Jakarta khususnya satu tim ini lebih baik lagi di Liga 1 tahun ini," imbuh mantan personel Arema FC itu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.