Sukses

Presiden Napoli Tolak Jual Pemain ke Inter Milan

Naples - Rencana Inter Milan untuk membajak beberapa pemain Napoli membuat Aurelio De Laurentiis geram. Presiden Napoli itu menegaskan takkan menjual pemain ke klub lain termasuk Inter Milan.

Inter Milan tampak menyambut era baru setelah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih kepala yang baru. Nerazzurri berhasil finis di posisi keempat pada musim lalu, yang membuat mereka ingin memperkuat tim untuk bisa lebih bersaing dengan Juventus dan Napoli pada musim depan.

Namun, kabarnya sejumlah target transfer Inter Milan ada di Napoli. Hal tersebut membuat De Laurentiis sedikit geram dan menegaskan klub Serie A, termasuk Inter Milan, tidak akan pernah mendapatkan bintang Napoli karena dirinya tidak akan menjual berapa pun harga yang ditawarkan.

"Staf saya memberitahukan bahwa Inter ingin menggerogoti tim saya dan telah meminta untuk bisa mendapatkan pemain-pemain terkuat yang saya miliki. Namun, saya tidak memiliki niat untuk menjual mereka, baik Piotr Zielinski maupun Lorenzo Insigne," tegas De Laurentiis seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Insigne bisa bermain di tim-tim besar Eropa mana pun, tapi saat ini ia berada di Napoli dan bahagia," klaim Presiden Napoli itu.

De Laurentiis patut berbangga hati dengan para pemainnya. Tolok ukurnya jelas, Napoli berhasil finis di peringkat kedua dalam Serie A musim lalu dan akan bermain di Liga Champions musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Pertahankan Tim

Tidak hanya Insigne, De Laurentiis bertekad untuk mempertahankan seluruh tim dan menghindari kemungkinan membangun kembali sebuah tim pada musim panas ini.

"Kami bukan sebuah supermarket. Pemain kami tidak untuk dijual kecuali kami membeli seseorang yang kami pikir akan membuat tim semakin kuat. Begitu banyak tim meminta pemain kami, tapi mereka tidak dijual," tegas Presiden Napoli itu.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Marco Giampolo Selangkah Lagi Tangani AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Cari Celah Datangkan Paulo Dybala