Sukses

Inter Milan Siap Menjarah Real Madrid di Bursa Transfer

Jakarta - Inter Milan melakukan perubahan besar menjelang musim 2019/2020. Setelah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar, mereka juga mengincar tiga pemain Real Madrid untuk meningkatkan kualitas skuat. 

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, Inter Milan tengah melirik kemungkinan untuk mendapatkan Mateo Kovacic, Nacho Fernandez dan Marco Asensio.

I Nerazzurri dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Real Madrid untuk menanyakan ketersediaan ketiga pemain itu. Jika Los Blancos memberi lampu hijau, Inter Milan siap menggelontorkan dana besar buat biaya transfer dan gaji ketiga pemain.

Real Madrid pun sepertinya tak akan keberatan melepas ketiga pemain itu. Los Blancos butuh uang dengan jumlah besar untuk belanja banyak pemain. Sama seperti Conte, Zinedine Zidane berniat meremajakan skuat El Real.

Real Madrid baru saja mendatangkan dua pemain yakni Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard. Demi menyeimbangkan neraca keuangan, maka menjual beberapa pemain adalah pilihan yang realistis.

Selain ketiga pemain itu, Gareth Bale, juga santer dikabarkan masuk dalam daftar jual Real Madrid. Hubungan Bale dengan sang pelatih, Zinedine Zidane, yang memburuk disinyalir jadi penyebab utama pemain berpaspor Wales itu ditendang dari Santiago Bernabeu.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Courtois Antusias Sambut Kehadiran Hazard di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Gabung Real Madrid, Hazard Wujudkan Mimpi Masa Kecil