Sukses

Pemain Inter Milan Bakal Kaget Hadapi Metode Latihan Conte

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan sudah resmi menunjuk Antonio Conte pelatih baru. Mantan arsitek Juventus dan Chelsea itu dipercaya menggantikan Luciano Spalletti.

Emanuele Giaccherini memberi sedikit bocoran tentang kerasnya metode latihan Conte, supaya para pemain Inter Milan nanti tak terkejut dibuatnya.

Meski begitu, gelandang Chievo yang pernah dilatih Conte di Juventus dan timnas Italia tersebut percaya kalau Conte adalah orang yang tepat untuk mengembalikan Inter ke puncak.

"Ketika saya baca berita Conte datang ke Inter, saya rasa mereka telah menemukan orang yang tepat untuk membawa mereka kembali ke puncak," kata Giaccherini, seperti dikutip Football Italia.

"Bukan Spalletti yang tidak bekerja dengan baik. Dia mencapai hasil-hasil yang diminta darinya selama dua tahun. Namun Conte adalah seorang juara yang telah mengangkat trofi di Italia maupun luar negeri."

"Dia bisa menularkan mentalitas pemenang pada pemain Inter Milan yang belum memilikinya."

2 dari 3 halaman

Kesaksian Giaccherini

"Saya bisa menjadi saksi bahwa metode sesi-sei latihan Conte itu mengejutkan," lanjut Giaccherini.

"Saya mengalaminya sedndiri di Juve dan di tugas internasional, terutama ketika mempersiapkan diri untuk EURO [2016]. Saya bisa pastikan, sore harinya [setelah latihan] saya hanya ingin menjatuhkan diri di sofa dan menonton TV."

3 dari 3 halaman

Kerja Keras

"Conte memeras energi Anda, karena kerja keras di latihan adalah yang menjadi fondasi kesuksesannya. Kata-kata kuncinya adalah kerja keras, pengorbanan, rasa lapar dan semangat juang."

Bersama Conte, Inter bakal lebih diperhitungkan musim depan. Namun Giaccherini menilai kalau Juventus akan tetap kembali menjadi favorit utama untuk meraih Scudetto Serie A.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Anyar Inter Milan Akan Tendang Mauro Icardi
Artikel Selanjutnya
Chiellini Restui Icardi Gabung Juventus