Sukses

Australia Open 2019: Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Final

Ganda capuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktaviani berpeluang membawa pulang gelar Australia Open 2019.

Liputan6.com, Jakarta Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktaviani, berhasil melaju ke final Australia Open usai mengalahkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino, Sabtu (8/6/2019). Bertanding di Sydney, Australia, Praveen / Melati menang 21-13, 12-21, 21-17. 

Di babak selanjutnya, Praveen / Melati akan bertemu pemenang antara Yilyu Wang / Dongping Huang (Tiongkok) vs Chun Man Tang / Tse Ying Suet (Hong Kong), Minggu (9/6/2019). 

Sayang langkah Praveen / Melati di Australia Open 2019 tidak diikuti oleh ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu. Mereka terhenti di semifinal setelah menyerah 13-21, 21-14, 18-21 kepada ganda putri Tiongkok, Quingchen Chen / Yifan Jia. 

Sementara itu, all Indonesian final berpeluang tercipta di nomor tunggal putra. Itu setelah, dua wakil Indonesia, yakni Jonatan Chistie dan Anthony Sinisuka Ginting lolos ke semifinal. 

Jonatan yang jadi unggulan ketiga pada turnamen ini akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipe, Chou Tien Chen. Sedangkan Anthony juga bertemu wakil Chinese Taipe, Wang Tzu We.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Wakil Indonesia Lainnya

Tunggal Putra

Babak Semifinal: Jumat (8/6/2019).

Jonatan Chistie vs Chou Tien Chen (Chinese Taipe)

Anthony Sinisuka Ginting vs  Wang Tzu We (Chinese Taipe)

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.