Sukses

Atletico Madrid Incar Bek Chelsea

Bek kiri Atletico musim lalu, Lucas Hernandez dipastikan angkat kaki ke Bayern Munchen di bursa transfer. Alhasil, Atletico harus bergerak cepat mencari pengganti.

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid selangkah lagi mendapatkan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso. Tim asuhan Diego Simeone itu menilai Alonso memenuhi persyaratan yang dicari mereka.

Dilansir dari Mirror, bek 28 tahun ini terbang ke Madrid pada Jumat pekan lalu, dua hari setelah melihat Chelsea mengalahkan Arsenal di final Liga Europa. Alonso hanya bisa duduk di bangku cadangan. 

Meski masa depan Maurizio Sarri tidak pasti, dan lebih mungkin meninggalkan Stamford Bridge, Alonso tidak akan mengubah keputusannya meninggalkan Chelsea. Dia hanya menunggu kedua klub mencapai kata sepakat.

Bek kiri Atletico musim lalu, Lucas Hernandez dipastikan angkat kaki ke Bayern Munchen di bursa transfer. Alhasil, Atletico harus bergerak cepat mencari pengganti, dan pilihan mereka jatuh pada bek Chelsea Alonso.

Atleti disebut bakal membangun skuad besar-besaran. Mereka bakal ditinggal Filipe Luis dan Diego Godin. Juga Juanfran yang memilih pergi. Barisan skuad Atleti sudah uzur dan perlu peremajaan.

Untungnya, mereka punya banyak uang untuk mendatangkan pemain-pemain baru setelah sepakat menjual Hernandez sebesar 80 juta poundsterling kepada Bayern. Hasil penjualan itu akan dialihkan pada pembelian bek-bek baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semedo

Masih mengutip Mirror, Atletico disebut mengincar bek Barcelona, Nelson Semedo untuk mengisi lubang dalam skuad. Diego Simeone ingin mendatangkan sepasang bek sayap baru: Alonso dan Semedo di dua posisi berbeda.

Kabarnya, Semedo telah mengajukan permintaan transfer pada pihak Barcelona. Dia meminta Blaugrana mempertimbangkan tawaran 22 juta pounds yang diajukan Atleti.

Barca tidak tertarik menjual, tetapi di sinilah Antoine Griezmann berperan. Jika Barca sungguh ingin mendapatkan Griezmann, Atletico bisa memanfaatkan situasi itu untuk mendapatkan Semedo.

Mengingat Semedo hanya jadi pelapis Sergi Roberto, Barcelona bisa menawarkan dia plus dana segar untuk mendapatkan Antoine Griezmann.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.