Sukses

De Laurentiis Isyaratkan Napoli Bakal Kedatangan Striker Anyar

Presiden Napoli mengisyaratkan akan ada kabar baik untuk klubnya. Mereka menargetkan langkah untuk membawa striker anyar musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah menyatakan keinginannya untuk mendapatkan pemain depan baru. De Laurentiis telah mengisyaratkan bahwa klub akan mengumumkan penandatanganan itu pada hari ini.

Napoli mengakhiri musim ini di Serie A dibawah Juventus dengan raihan 79 poin. Di musim pertama mereka di bawah Carlo Ancelotti, Napoli akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Napoli kini akan berusaha untuk menutup celah dari Juventus di klasemen liga musim depan. Karenanya manajemen klub menargetkan langkah untuk membawa striker anyar musim panas ini.

Mantan penyerang Napoli, Fabio Quagliarella, yang sekarang berusia 36 tahun, adalah pencetak gol produktif musim lalu. Dan, De Laurentiis kini telah menggoda agar kembali ke Naples.

"Jika kami menemukan seorang penyerang, kami akan berkorban," katanya kepada Sky Sports.

"Kembalinya Quagliarella akan menjadi masalah cinta dan simpati untuk Neapolitan yang pergi untuk pertanyaan yang kita tahu. Itu akan seperti bentuk kompensasi," ujar Presiden Napoli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Ancelotti

Sementara itu, De Laurentiis juga tampaknya telah menemukan semangat yang sama pada Ancelotti. Ia ingin mantan bos Real Madrid dan Bayern Munich bertahan untuk jangka panjang.

"Jika saya menemukan pelatih saya ingin mempertahankannya seumur hidup karena itu membuat segalanya lebih mudah," katanya. "Untuk saat ini Ancelotti telah terbukti sebagai teman perjalanan yang patut diteladani, orang yang elegan, berbudaya, dan ramah.

3 dari 3 halaman

Gampang Berkomunikasi

Menurut De Laurentiis, sang pelatih gampang diajak berbicara segala hal. Dan itu bukan hanya sepakbola.

"Tahun pertama bertugas untuk menghirup iklim Italia yang telah lama hilang. Kemudian dia harus memahami para pemainnya dan mengevaluasi mereka. Selama musim panas kita harus bekerja dengan baik dan menemukan striker."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.