Sukses

Jose Antonio Reyes Bakal Dimakamkan di Kampung Halamannya

Liputan6.com, Sevilla - Mantan pemain Real Madrid, Sevilla, dan Arsenal, Jose Antonio Reyes akan dimakamkan di kampung halamannya, Utrera, tempat yang berada di pinggiran Sevilla, pada Selasa (4/6/2019).

Pada Senin (3/6/2019), jenazah Jose Antonio Reyes sedang disemayamkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, salah satu klub yang pernah dibelanya.

Reyes meninggal pada Sabtu (1/6/2019) akibat kecelakaan mobil saat dalam perjalanan menuju rumahnya di Utrera. Saat mengalami kecelakaan, Reyes menggunakan mobil Mercedes Brabus S550.

Menurut Mundo Deportivo, yang melihat data dari temuan polisi, Reyes tewas saat mengemudi dalam kecepatan 237 km/jam. Kecepatan itu membuat mobilnya kehilangan kontrol dan bannya mengalami kebocoran.

Jose Antonio Reyes yang tewas di usia 35 tahun tak sendirian di dalam mobil itu. Ada pula sepupunya, yakni Jonathan Reyes yang tewas. Manuel Calderon juga ikut berada di dalam mobil, namun selamat dengan luka bakar yang mencapai 60 persen.

 

2 dari 3 halaman

Ramos Berduka

Kepergian Reyes membuat sedih kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Keduanya berteman akrab saat Reyes masih bergabung bersama Los Blancos.

"Ini merupakan hari paling menyedihkan yang kita hadapi, bukan hanya fans Sevilla, tetapi semua pribadi. Ini pukulan telak, saya masih tidak percaya, Anda tidak bisa menerimanya dalam waktu singkat," kata Ramos.

"Bagaimanapun juga, kami harus mendukung keluarganya. Dia merupakan orang hebat yang mendapat banyak kasih sayang," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Reyes merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Dia pernah bergabung dengan Arsenal pada 2003 hingga 2006. Bersama Meriam London, dia memenangkan gelar Liga Inggris, FA Cup, dan Community Shield.

Mantan pemain Timnas Spanyol itu juga memenangkan lima gelar Liga Europa. Dia meraihnya bersama Sevilla sebanyak tiga kali dan Atletico Madrid hingga dua kali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tawarkan Kontrak Baru untuk Karim Benzema
Artikel Selanjutnya
Zidane Komentari Bendera Kontroversial Gareth Bale soal Real Madrid