Sukses

Lewati Batas Kecepatan, Mantan Bintang Arsenal Tewas dalam Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang Arsenal dan Real Madrid, Jose Antonio Reyes tewas dalam kecelakaan mobil pada usia 35 tahun. Ia bersama sepupunya Jonathan Reyes berusia 23 tahun dan seorang lelaki bernama Juan Manuel Calderon, berkendara mobil dan akhirnya terbalik serta terbakar.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu 2 Juni 2019, Reyes dilaporkan dalam perjalanan pulang ke rumah untuk bertemu dengan istri dan ketiga anaknya.

Polisi Spanyol mengatakan, Reyes mengendarai Mercedes Brabus S550V dengan kecepatan 120 mil per jam atau di atas 50 mph yang merupakan batas kecepatan di jalan A-376 dekat Alcala de Guadaira.

Dikatakan, mobil yang dikendarai Reyes keluar dari jalan sebelum terbalik dan terbakar. Sepupunya ikut meninggal. Sementara Juan Manuel berhasil keluar, namun ia menderita luka bakar hingga 60 persen.

Mengheningkan cipta selama satu menit akan dilakukan di final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham sebagai tanda penghormatan kepada Reyes.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Salah satu mantan klub yang pernah membelanya, Sevilla membenarkan kabar duka tersebut. Sevilla terlihat sangat terpukul dengan kepergian Reyes.

"Tidak ada kabar yang lebih buruk dari ini, salah satu pemain tercinta kami, Jose Antonio Reyes meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Istirahatlah dengan tenang," kicau Sevilla di Twitter resminya.

Saat masih bersama Real Madrid, dia mampu mencetak tujuh gol dari 38 penampilan di semua kompetisi. Dia juga menjadi bagian dari Los Blancos saat menjuarai La Liga pada musim 2006/07.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Firasat Fabregas Sebelum Jose Antonio Reyes Wafat
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid