Sukses

Chiellini Restui Icardi Gabung Juventus

Bek Juventus, Giorgio Chiellini kabarnya merestui keinginan klubnya untuk membajak Mauro Icardi. Namun ia enggan berkomentar terkait pertukaran Icardi dengan Dybala.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini kabarnya merestui keinginan klubnya untuk membajak Mauro Icardi dari Inter Milan. Bek veteran ini yakin, reputasi Icardi yang kurang baik di luar lapangan tak akan berdampak negatif ke Juventus.

Seperti dilansir Calciomercato, Chiellini percaya kehadiran Icardi tidak akan menimbulkan kontroversi di ruang ganti Juventus. Bek berusia 34 tahun ini merasa, rekan-rekannya justru akan menyambut baik Icardi.

Icardi saat ini santer diberitakan bakal segera angkat kaki dari Inter Milan. Penyebabnya, striker asal Argentina ini kerap berselisih dengan manajemen Inter Milan perihal kontrak.

Selain itu, masuknya Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan juga memengaruhi masa depan Icardi. Conte, seperti diketahui, bukan pelatih yang suka dengan pemain yang penuh kontroversi.

Hal tersebut sudah diperlihatkannya saat menyingkirkan Diego Costa sewaktu melatih Chelsea. Costa akhirnya kembali ke Atletico Madrid usai semusim dilatih Conte.

Kendati merestui kepindahan Icardi ke Juventus, Chiellini disebut tak ingin berkomentar lebih jauh soal pertukaran dengan Paulo Dybala. Menurutnya, pertukaran Icardi dengan Dybala adalah urusan manajemen.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Pelatih Baru

Di sisi lain, Juventus sendiri saat ini masih memburu pelatih baru usai Massimiliano Allegri mundur. Klub berjuluk Bianconeri ini rumornya akan mendatangkan Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri kabarnya akan kembali ke Italia dan telah meminta manajemen Chelsea untuk melepasnya. Ia dinilai kurang berhasil di Chelsea kendati sukses mempersembahkan trofi Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi bersama Inter Milan

2013/14: 48 main, 27 gol

2014/15: 34 main, 16 gol

2016/17: 41 main, 26 gol

2017/18: 36 main, 29 gol

2018/19: 36 main, 17 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.