Sukses

Chiellini Restui Icardi Gabung Juventus

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini kabarnya merestui keinginan klubnya untuk membajak Mauro Icardi dari Inter Milan. Bek veteran ini yakin, reputasi Icardi yang kurang baik di luar lapangan tak akan berdampak negatif ke Juventus.

Seperti dilansir Calciomercato, Chiellini percaya kehadiran Icardi tidak akan menimbulkan kontroversi di ruang ganti Juventus. Bek berusia 34 tahun ini merasa, rekan-rekannya justru akan menyambut baik Icardi.

Icardi saat ini santer diberitakan bakal segera angkat kaki dari Inter Milan. Penyebabnya, striker asal Argentina ini kerap berselisih dengan manajemen Inter Milan perihal kontrak.

Selain itu, masuknya Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan juga memengaruhi masa depan Icardi. Conte, seperti diketahui, bukan pelatih yang suka dengan pemain yang penuh kontroversi.

Hal tersebut sudah diperlihatkannya saat menyingkirkan Diego Costa sewaktu melatih Chelsea. Costa akhirnya kembali ke Atletico Madrid usai semusim dilatih Conte.

Kendati merestui kepindahan Icardi ke Juventus, Chiellini disebut tak ingin berkomentar lebih jauh soal pertukaran dengan Paulo Dybala. Menurutnya, pertukaran Icardi dengan Dybala adalah urusan manajemen.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Cari Pelatih Baru

Di sisi lain, Juventus sendiri saat ini masih memburu pelatih baru usai Massimiliano Allegri mundur. Klub berjuluk Bianconeri ini rumornya akan mendatangkan Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri kabarnya akan kembali ke Italia dan telah meminta manajemen Chelsea untuk melepasnya. Ia dinilai kurang berhasil di Chelsea kendati sukses mempersembahkan trofi Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi bersama Inter Milan

2013/14: 48 main, 27 gol

2014/15: 34 main, 16 gol

2016/17: 41 main, 26 gol

2017/18: 36 main, 29 gol

2018/19: 36 main, 17 gol

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolarov Ikuti Jejak Edin Dzeko ke Inter Milan?
Artikel Selanjutnya
Pilih Sarri atau Guardiola? Juventus Putuskan Pilihannya Hari Ini