Sukses

PSSI Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

Melalui akun Twitter resminya, PSSI mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya Ani Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI, turut berduka cita dan kehilangan atas meninggalkan istri Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono.

Melalui akun Twitter resminya, PSSI mengucapkan ikut berbelasungkawa dengan kepergian Ani Yudhoyono menghadap ke Sang Pencipta. Ani Yudhoyono diketahui meninggal pada Sabtu (1/6/2019) pagi WIB di Singapura.

"Innalilahi wainnalilahi rajiun. Keluarga besar sepakbola Indonesia turut berduka cita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono," demikian tulis akun Twitter resmi PSSI.

Selain PSSI, akun Twitter resmi klub Shopee Liga 1 2019, Bali United juga turut mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Sebelumnya, kesehatan memang dilaporkan Ani Yudhoyono menurun. Kondisi itu menyebabkan Ibu Negara RI 2004-2014 itu mesti kembali dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital, Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia 66 Tahun

Ani Yudhoyono selama tiga bulan terakhir ini rutin menjalani serangkaian perawatan untuk membunuh kanker ganas yang bersarang di tubuhnya. Ani meninggal dunia dalam usia 66 tahun karena mengidap penyakit kanker darah.

Jenazah Ani Yudhoyono disemayamkan di Cikeas dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Minggu 2 Juni 2019. Ani Yudhoyono dimakamkan dengan cara militer.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.