Sukses

Final Liga Champions: Setelah Mane, Roberto Firmino Bawa Kabar Baik untuk Liverpool

Pemain Liverpool yang menggunakan nomor punggung 9 itu telah dinyatakan pulih dari cedera otot jelang final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Setelah Sadio Mane, Roberto Firmino membawa kabar gembira untuk Liverpool jelang laga melawan Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB pada final Liga Champions.

Pemain Liverpool yang menggunakan nomor punggung 9 itu telah dinyatakan pulih dari cedera otot. Firmino pun sudah siap tempur menghadapi Tottenham Hotspur.

"Ya, dia siap. Jika Maurico Pochettino mengumumkan susunan pemainnya, cepat beri tahu saya. Jika tidak, saya akan membuat Anda bertanya-tanya," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pria asal Jerman itu memastikan Firmino sudah tidak mengalami sakit pada ototnya. Pemain asal Brasil itu akan menjadi trio maut di lini depan Liverpool bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

"Roberto Firmino sudah bugar, dia berlatih dan ada di Madrid. Sejak meninggalkan pesawat hingga sekarang, saya tidak melihat dia mengeluh. Dia baik-baik saja," ucap manajer Liverpool yang pernah melatih Borussia Dortmund tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Liverpool

Berikut pemain Liverpool untuk final Liga Champions:

Alisson Becker, Caoimhin Kelleher, Simon Mignolet, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Joel Matip, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Alberto Moreno, Fabinho, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Giorgionio Wijnaldum, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane, Divock Origi, Daniel Sturridge, Xherdan Shaqiri, Rhian Brewster

Setelah perubahan dalam peraturan UEFA, Klopp akan diizinkan untuk membawa hingga 12 pemain pengganti untuk pertandingan dengan Spurs.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.