Sukses

Malisic Puas Meski Persib Ditahan Semen Padang

Bek Persib Bandung Bojan Malisic cukup puas meski ditahan imbang Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019).

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Bojan Malisic cukup puas meski ditahan imbang Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019). Apalagi Tim Maung Bandung tidak kebobolan meski bermain di kandang lawan.

"Saya pikir hari ini laga tandang yang bagus. Meski kondisi hujan di sini tapi kita buat beberapa peluang dan menguasai pertandingan. Seperti yang kita tahu pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik," kata Malisic usai pertandingan.

Dengan hasil imbang tersebut, Persib meraih hasil tidak kebobolan dari dua pertandingan dalam liga yang disiarkan Indosiar ini. Pada laga pertama, Maung Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura.

"Saya berharap hasilnya lebih dari imbang tapi tidak ada gol. Sisi positifnya kita bisa ambil satu poin. Saya puas kita tidak kebobolan jadi masih dan berharap di game selanjutnya kita bisa lebih baik," kata pemain Serbia itu.

Menurut Malisic, kunci keberhasilan membendung serangan Kabau Sirah terletak pada taktik dari pelatih Persib Robert Albets. Instruksi sang pelatih dapat dijalankan dengan baik pada laga tersebut.

"Kita hanya bermain simpel di belakang, bermain sesuai taktik dan sebelum game kita tidak ingin buat penyelamatan yang justru merugikan di belakang. Jadi kita tetap jaga kebersamaan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (30/5/2019)

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.