Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 Usai Persib dan Tira Persikabo Bermain Imbang

Persib Bandung naik ke peringkat empat klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, sedangkan Tira Persikabo di posisi kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 menggelar dua pertandingan pada Rabu (29/5/2019) malam. Kedua pertandingan yang disiarkan Indosiar dan O Channel tersebut berjalan ketat sehingga harus berakhir dengan skor 0-0.

Laga pertama Shopee Liga 1 adalah Tira Persikabo melawan PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong. PSM sejatinya berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama.

Namun, beberapa peluang yang dihasilkan Juku Eja tak ada yang mampu berbuah gol. Tira Persikabo pun sesekali mengancam, namun penampilan apik Rivky Mokodompit berhasil mengamankan peluang yang ada.

Kedua tim pun harus puas bermain imbang 0-0. Tambahan satu poin tak mengubah posisi PSM di urutan kedua dengan raihan tujuh poin, sedangkan Tira Persikabo melangkah ke urutan lima klasemen dengan koleksi empat poin.

Sementara pada pertandingan kedua, Semen Padang menjamu Persib Bandung di Stadion H. Agus Salim, Padang. Bermain di depan pendukung sendiri membuat Semen Padang tampil percaya diri.

Namun, kukuhnya barisan pertahanan Persib membuat peluang-peluang yang dihasilkan Kabau Sirah tak menemui sasaran. Begitu pula dengan peluang yang didapat Persib gagal mengubah keadaan.

Tambahan satu poin membuat Semen Padang bertengger di peringkat ke-13 klasemen dengan nilai 2. Sementara itu, Persib melangkah ke peringkat keempat dengan empat poin.

Puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 masih dihuni Madura United dengan raihan sembilan angka. Adapun dasar klasemen ditempati Persela Lamongan dengan satu poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Shopee Liga 1 2019

Hasil pertandingan Rabu (29/5/2019)

Tira Persikabo 0-0 PSM Makassar

Semen Padang 0-0 Persib Bandung

Jadwal pertandingan Kamis (30/5/2019)

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 sampai Kamis (30/5/2019) pagi WIB

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 pekan 3, Rabu (29/5). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.