Sukses

Terlalu Semangat Angkat Trofi, Kapten Aston Villa Terluka

Aston Villa bakal tampil di Liga Inggris musim depan setelah berhasil memenangkan babak playoff divisi Championship.

Liputan6.com, Jakarta Aston Villa akhirnya kembali ke Liga Inggris. Setelah degradasi 2015/16 lalu, Blue Army promosi ke kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth tersebut mulai musim depan. 

Tidak mudah bagi Aston Villa kembali ke Liga Inggris. Setelah finish di posisi kelima papan klasemen divisi Championship, tim kebanggaan Pengeran William itu harus melewati babak playofff. Penantian berakhir setelah di babak final Villa mengalahkan Derby County 2-1. 

Dalam duel yang berlangsung di Wembley Stadium itu, dua gol Villa dicetak Anwar El Ghazi dan John McGinn. Sementara gol balasan Derby County dicetak Martyn Waghron. Hasil ini sekaligus membalas kegagalan musim lalu setelah Villa kalah 0-1 dari Fulham di babak final playoff.

Para pemain Aston Villa menyambut antusias keberhasilan timnya melaju ke Liga Inggris. Suasana bertambah meriah saat pasukan Blue Army menerima trofi juara di akhir laga. 

Kapten Jack Grealish juga tidak kalah larut dalam kegembiraan. Emosinya meluap setelah membawa tim masa kecilnya itu menjuarai babak playoff pada musim ini. Sayang, kegembiraan ini diwarnai insiden kecil yang menimpa Grelish saat mengangkat trofi di podium.

Saking semangatnya, seperti dilansir Metro, Grealish tanpa sengaja membenturkan trofi ke wajahnya. Akibat insiden tersebut, pelipis pemain berusia 23 tahun itu robek dan berdarah. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Abaikan Luka

Meski demikian, Grealish tidak ingin merusak suasana. Dalam kondisi terluka dia tetap melanjutkan selebrasi kemenangan Aston Villa bersama rekan-rekan lainnya. 

"Saya dan Chezzy (James Chester) berada di sana, berbagi trofi, dan dia memberiku sedikit dorongan dan menempelkan trofi di pelipisku," kata Grealish kepada Sky Sports.

 

"Pelipisku robek. Saya tidak akan kelihatan baik untuk perayaan malam ini," katanya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.