Sukses

Shopee Liga 1: Evan Dimas Jadi Pemain Paling Diwaspadai Bhayangkara FC

Jakarta - Angel Alfredo Vera meminta Bhayangkara FC fokus sejak menit pertama saat melawan Barito Putra malam nanti di Stadion Patriot dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Secara khusus ia ingin anak asuhnya menjaga ketat gelandang Barito, Evan Dimas.

Laga melawan Barito Putera akan sangat penting buat Bhayangkara FC. Kemenangan menjadi harga mati karena pada dua laga awal, The Guardians gagal mengamankan poin penuh, yakni bermain 1-1 melawan Borneo FC dan menyerah 0-1 dari Bali United.

Meski demikian, Bhayangkara FC tidak boleh terlalu berlebihan dalam percaya diri. Barito Putera juga diyakini akan tampil ngotot karena juga belum pernah menang dalam dua laga awal musim ini.

"Barito Putera adalah tim yang tangguh. Mereka punya pemain-pemain yang menurut saya memiliki kecepatan," kata Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/5/2019).

"Ada Evan Dimas yang memiliki penguasaan bola yang bagus. Tak hanya itu, kalau saya lihat, semua pemain Barito Putera di berbagai lini juga kuat," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Bhayangkara FC diprediksi harus bekerja keras dalam pertandingan melawan Barito Putera. Statistik Soccerway mencatat, Dendy Sulistyawan dkk. baru menang sekali dalam tujuh pertemuan melawan Barito Putera.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

20.30 WIB, Kalteng Putra vs Badak Lampung

20.30 WIB, Bhayangkara FC vs Barito Putera (O Channel)

20.30 WIB, Madura United vs Borneo FC (Indosiar)

Sumber: Bola.com

Loading