Sukses

Kondisi Makin Membaik, Harry Kane Berpeluang Tampil di Final Liga Champions

Jakarta Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, optimistis Harry Kane bisa tampil pada laga final Liga Champions musim ini. Ia menyebut pemulihan cedera Kane berjalan dengan baik.

Pemain Timnas Inggris itu telah menepi sejak 9 April 2019 akibat cedera pergelangan kaki. Alhasil, Harry Kane melewatkan sejumlah laga penting yang dijalani The Lilywhites, termasuk ketika bersua Ajax Amsterdam pada laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Meski tanpa Kane, Tottenham secara mengejutkan mampu melewati hadangan Ajax. Dalam pertandingan yang berlangsung di Johan Cruijff ArenA, Rabu (8/5/2019), Spurs menang 3-2 atas de Godenzonen.

Kini, kondisi Harry Kane semakin membaik. Pemain 25 tahun itu pun berpeluang tampil saat Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions, di Estadio Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.

"Dia berlatih dan telah memasuki tahap akhir dari pemulihannya. Kami berharap dia akan dapat membantu kami, baik dari awal laga, dari bangku cadangan, atau jika tidak memberi kami dukungan moral di ruang ganti," ucap Pochettino.

"Tetapi, kami optimistis jika dia akan dapat bantu kami di lapangan," paparnya.

Harry Kane tampil dalam 39 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini. Dari 39 laga itu, dia berhasil mencetak 24 gol dan enam assist untuk Tottenham Hotspur.

 

2 dari 2 halaman

Saran

Mantan pemain Tottenham Hotspur Teddy Sheringham memberikan saran kepada pasukan Mauricio Pochettino untuk menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Sheringham meminta Tottenham tak memainkan Harry Kane sejak menit awal..

Sebelum pertandingan tersebut, Tottenham memang sempat was-was menanti kondisi penyerang utama sekaligus kapten tim, Harry Kane. Seperti diketahui, Kane mengalami cedera pada 9 April lalu ketika bermain di perempat final melawan Manchester City.

 

Sumber: Bola.com

Evan Dimas Cedera, Warganet Serang Instagram Pemain Vietnam
Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Horor Jose Mourinho Hilang Saat Latih Spurs
Artikel Selanjutnya
7 Pujian Netizen untuk Gol Sensasional Son Heung-min ke Gawang Burnley