Sukses

Kabar Buruk bagi Chelsea Jelang Lawan Arsenal

Liputan6.com, London- Chelsea mendapatkan kabar buruk jelang menghadapi Arsenal di final Liga Europa melawan Arsenal yang berlangsung di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019). The Blues dikabarkan harus bersiap main tanpa gelandang enerjik N'golo Kante di final nanti.

Kante sebenarnya hampir pulih dari cedera. Namun, dia dikabarkan mengalami cedera lagi saat berlatih pada Sabtu kemarin.

Kante mengalami cedera saat membela Chelsea lawan Watford di laga terakhir Liga Inggris. Tulang keringnya terasa nyeri saat ini sehingga butuh pemulihan, namun kini cedera itu kambuh lagi.

Sebelumnya, manajer Chelsea Maurizio Sarri begitu yakin Kante bisa tampil di laga final Liga Europa. Namun dengan kabar terbaru, Sarri harus putar otak cari pemain pengganti.

Tak hanya Kante, Sarri juga dikabarkan pusing dengan cedera yang dialami gelandang tengah Chelsea, Jorginho. Pemain asal Italia ini juga alami cedera saat latihan pekan lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Cedera Kante menambah daftar pemain Chelsea yang cedera. Sebelumnya, dua pemain muda Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus Cheek harus absen karena cedera di tendon achiles. Cedera ini didapatkan saat Chelsea melawan New England Revolution.

Sedangkan Antonio Rudiger sudah lebih dahulu absen karena cedera lutut. Dia butuh operasi.

Di sisi lain Ethan Ampadu sudah bisa kembali bermain. Pemain asal Wales ini mungkin start dari bangku cadangan di laga final nanti.

Chelsea tampil cukup mengesankan musim ini meski belum memenangkan apapun. Namun Sarri sudah amankan posisi tiga klasemen di Liga Inggris.

"Saya pikir kami sudah jalani musim yang bagus, dengan banyak masalah tentunya," kata eks Napoli ini.

3 dari 3 halaman

Klub Penting

Sarri meyakini Chelsea menjadi salah satu klub penting saat ini. Dia mengaku senang bisa jalani musim di Liga Inggris.

"Saya senang bisa tampil di Liga Inggris, dan Chelsea salah satu klub terpenting di Liga Inggris," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Chelsea Senang Dihubungkan dengan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Tawaran Rp 1,5 Triliun Real Madrid untuk Hazard Masih Ditolak Chelsea