Sukses

Depak Thailand, China Tembus Final Piala Sudirman 2019

Jakarta Tim bulutangkis China mengamankan tiket ke final Piala Sudirman 2019. Pada laga semifinal di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Sabtu (25/5/2019), China menghajar Thailand 3-0. 

China sangat diunggulkan pada semifinal Piala Sudirman 2019 tersebut. Selain memiliki pemain berkualitas dan lebih baik, Tim Negeri Tirai Bambu juga menempati unggulan pertama pada turnamen tersebut.  

Tiga kemenangan China pada pertandingan hari ini diraih dari nomor ganda campuran, tunggal putra, dan ganda putra. Nomor tunggal putri dan ganda putri tak dimainkan karena China sudah menang 3-0. 

Kemenangan China dibuka melalui pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang turun sebagai wakil pertama. Mereka menghadapi ganda campuran terbaik Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. 

Pertandingan berjalan relatih mudah  bagi Zheng/Huang. Mereka hanya butuh 19 menit untuk menyegel kemenangan dua gim langsung 21-18, 21-7. 

Setelah itu laju China semakin mulus. Dua poin berikutnya disumbangkan oleh tunggal putra Shi Yuqi dan ganda putra Li Junhui/Liu Yuchen. 

Di babak final Piala Sudirman 2019, China akan menantang pemenang laga semifinal lainnya, antara Indonesia kontra Jepang. Pertandingan semifinal kedua tersebut akan digelar mulai pukul 17.00 WIB. 

 

2 dari 2 halaman

Hasil China Vs Thailand

Ganda campuran: Zheng Siwei/Huang Yaqiong Vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (21-18, 21-7) 

Tunggal putra: Shi Yuqi Vs Kantaphon Wangcharoen (21-15, 26-24)

Ganda putra: Li Junhui/Liu Yuchen Vs  Tinn Isriyanet/Kittinupong Kedren (21-14, 21-17) 

Tunggal putri: Chen Yufei Vs Ratchanok Intano (tidak dimainkan) 

Ganda putri: Chen Qingchen/Jia Yifan Vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (tidak dimainkan) 

Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 Sore Ini: 9 Wakil Indonesia Beraksi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Bertemu Lawan Tangguh