Sukses

Persib Kunjungi Markas Semen Padang, Mihelic: Laga Tandang Selalu Berat

Gelandang anyar Persib Bandung, Rene Mihelic, ingin timnya melanjutkan kemenangan pada laga berikutnya Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus menyambangi markas Semen Padan di Stadion H. Agus Salim pada Rabu (29/5/2019) malam WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Gelandang anyar Persib, Rene Mihelic, bicara soal laga tandang di sepak bola Indonesia.

Menurut Mihelic, Persib tentu akan mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah. Apalagi Semen Padang bakal mendapat dukungan dari suporter fanatik mereka.

Namun, Mihelic meminta tim berjulukan Maung Bandung ini berkonsentrasi penuh menatap laga kontra Semen Padang. Pemain asal Slovenia ini ingin Persib melanjutkan kemenangan di laga kedua Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya, Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada 18 Mei lalu dalam pertandingan perdana Shopee Liga 1 2019. Mihelic yakin kemenangan itu berdampak positif untuk tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut.

"Pastinya saya dan semua pemain ingin tiga poin selanjutnya. Itu penting untuk kami sebelum jeda," kata Mihelic, seperti dilansir situs resmi Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Berat

Mihelic menyadari butuh kerja ekstra keras untuk menundukkan Semen Padang. Tapi, dengan skuat Persib yang ada sekarang, Mihelic percaya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

"Saya tahu di Indonesia bermain tandang selalu berat. Tapi, kalau kami mau bekerja keras dan bermain seperti sebelumnya, tiga poin bukan hal yang tak mungkin," papar Mihelic.

3 dari 3 halaman

Laga Semen Padang

Semen Padang sendiri telah menelan sekali kekalahan di laga perdana Shopee Liga 1 2019 dari PSM Makassar dengan skor 0-1. Malam ini WIB, Semen Padang bersiap menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.