Sukses

Bantu AC Milan, Agen Andre Silva Tawarkan Pertukaran Pemain

Liputan6.com, Jakarta Klub Raksasa Serie A, AC Milan, akan ditawari kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain. Ini dilakukan untuk memungkinkan kepindahan Andre Silva dari San Siro.

Striker Portugal itu dipinjamkan AC Milan ke Sevilla musim panas lalu. Peminjaman ini dalam upaya untuk membantu Silva melanjutkan perkembangannya.

Sevilla berniat mengontraknya sejak dini, tetapi performa Silva terus memburuk. Dia hanya mencetak sembilan gol di seluruh La Liga sepanjang musim.

Agen Silva, Jorge Mendes, sangat ingin membantu kliennya pindah. Pasalnya, Sevilla memang sudah tidak ingin merekrut pemain secara permanen.

Mendes telah berusaha untuk membuat kliennya pindah ke Spanyol dan Liga Inggris, tetapi belum ada yang berhasil. AC Milan akan menjual pemain di musim panas dan Mendes akan membantu mereka dalam hal itu.

2 dari 3 halaman

Pertukaran

Mendes memastikan bahwa Silva bisa pindah ke klub lain hanya ketika mereka menawarkan pemain dalam kesepakatan pertukaran.

Tapi, dia masih mengeksplorasi pilihan dan belum ada yang konkret. Ini karena masa depan Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, belum jelas.

3 dari 3 halaman

Dua Situasi

Silva juga sebenarnya memang jarang bermain untuk Rossoneri di musim lalu. Karenanya, Sevilla dianggap memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen dalam kesepakatan 30 juta euro.

Sebelumnya, Silva mengaku dirinya berada di tengah-tengah dua situasi. Ia mengaku betah bersama Sevilla, tapi dirinya tetap pemain Milan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain AC Milan yang Bertahan dan Bakal Dijual Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Persaingan Sengit Demi Tiket Liga Champions