Sukses

Maldini Akan Evaluasi Kinerja Gattuso di AC Milan

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, akan segera melakukan evaluasi kinerja Pelatih Gennaro Gattuso di San Siro. Ia juga janji akan bersikap obyektif.

Posisi Gattuso tengah berada di ujung tanduk. Manajemen AC Milan berencana memecatnya jika Rossoneri gagal finis empat besar.

Keberadaan Maldini, sempat dikhawatirkan membuat penilaian tidak obyektif. Sebab, Maldini dan Gattuso adalah rekan setim saat memperkuat Rossoneri.

Meski demikian, menurut Maldini, tidak ada lagi istilah rekan setim atau hubungan pertemanan dalam dunia profesional. Ia janji akan mengambil keputusan terbaik untuk AC Milan.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Maldini

"Saya harus melakukan pekerjaan saya dan mengevaluasi Gattuso, kami bukan rekan setim lagi. Anda harus menghormati orang-orang yang bekerja dengan Anda. Kami berdua di sini untuk membantu membuat klub ini bekerja sebaik mungkin," kata Maldini kepada DAZN.

"Pandangan kami bisa berbeda, tetapi persahabatan membantu kami mengatasi perbedaan. Namun, saya harus mengevaluasi pekerjaan yang telah dia lakukan dengan sikap dingin dan terpisah. Kami memiliki peran yang berbeda di klub, dan kami tidak lagi menjadi rekan setim," Maldini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Milan sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal satu angka dari Inter Milan dan Atalanta yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Ingin Simone Inzaghi Jadi Pelatih Anyar Rossoneri
Artikel Selanjutnya
Ketika AC Milan Merindukan Liga Champions