Sukses

Sarri Tergiur Latih Juventus

Sarri termasuk salah satu calon pelatih baru Juventus musim depan menggantikan Massimiliano Allegri.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea Maurizio Sarri dikabarkan tertarik untuk menukangi Juventus. Sarri termasuk salah satu calon pengganti Massimiliano Allegri yang baru saja didepak Juventus. 

Seperti diketahui, Juventus memutuskan berpisah dengan Allegri setelah lima musim. Keputusan ini diambil karena Juventus ingin menjuarai Liga Champions. Musim ini Juventus bersama Allegri terhenti di babak perempat final.

Usai mendepak Allegri, sejumlah nama pelatih beken dikaitkan dengan Juventus. Mulai dari Josep Guardiola, Maurizio Pochettino hingga Carlo Ancelotti. Namun karena ketiganya sulit didapat, muncul dua kandidat baru yakni Antonio Conte dan Sarri.

Menurut laporan The Sun, Sarri menjadi target nomor satu Juventus. Pasalnya Cristiano Ronaldo menolak ditangani oleh Conte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meminta Kejelasan

Ketertarikan Juventus tak bertepuk sebelah tangan. Mantan arsitek Napoli itu juga tergoda melatih di Turin. The Sun meyakini Sarri meminta Chelsea segera membuat keputusan mengenai masa depannya.

Pasalnya Sarri kabarnya juga akan dipecat Chelsea sesuai final Liga Europa melawan Arsenal. Apapun hasil di final, Sarri konon akan digantikan oleh Frank Lampard.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Maurizio Sarri

Video Terkini