Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 Pekan Pertama: Persija Masih di Papan Tengah

Kegagalan menang atas Barito membuat Persija tertahan di papan tengah klasemen Shopee Liga 1 2019. Persija hanya bermain imbang 1-1 dengan Barito, Senin (20/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta harus puas duduk di peringkat ke-10 klasemen Shopee Liga 1 pekan pertama. Macan Kemayoran -julukan Persija- hanya meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera, Senin (20/5/2019) di Stadion 17 Mei.

Persija bermain di markas Barito dengan kekuatan penuh termasuk striker Marko Simic. Taktik ini tak sia-sia lantaran Simic berhasil mencetak gol pada menit ke-37 untuk membuat Persija unggul hingga turun minum.

Sayangnya, pasukan Macan Kemayoran lengah di 10 menit akhir laga. Kelengahan ini tidak disia-siakan Barito lewat gol Rafael Silva di menit 82.

Sementara itu, posisi pertama klasemen Shopee Liga 1 pekan perdana diisi oleh Madura United (MU). Laskar Sape Kerap -julukan MU- menang telak 5-1 atas Persela Lamongan.

MU diikuti oleh Persib Bandung di peringkat kedua yang menang 3-0 atas Persipura. Total, ada tujuh tim yang berhasil menang pada pekan pertama.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 pekan pertama selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini