Sukses

Persib Batal Lawan Tira Persikabo, Robert Alberts Gelar Gim Internal

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku timnya tak terpengaruh batalnya pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Seperti diketahui, laga Maung Bandung melawan Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat pada 23 Mei resmi ditunda.

Penundaan disebabkan tidak terbitnya izin keamanan karena berdekatan dengan pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU pusat 22 Mei mendatang.

"Sama sekali tidak ada masalah. Di Indonesia memang sudah biasa seperti ini.  Kalau tim ini kuat, kandang atau tandang, target kami tetap tiga poin," kata Alberts , Selasa (20/5/2019).

Setelah ditunda, Persib akan menjalani laga tandang melawan Semen Padang pada Rabu (29/5/2019). Untuk mengisi kekosongan pertandingan, Alberts tidak menggelar uji coba.

Namun, ia sudah merencanakan menggelar gim internal. “Kami akan menggelar gim internal di Persib, jadi semua bisa bermain. Kami akan melakukan itu pada 23 Mei,” ujarnya.

2 dari 3 halaman

Laga Pembuka

Persib memulai 2019 bersama Miljan Radovic. Namun, hasil buruk pada Piala Presiden 2019 plus rencana kursus Radovic memaksa kedua pihak berpisah. 

Maung Bandung kemudian menunjuk Alberts. Bersamanya, mereka tampil meyakinkan pada laga pembuka dengan menumbangkan Persipura Jayapura 3-0.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Zulham Zamrun Bantu PSM Makassar Bungkam Semen Padang
Artikel Selanjutnya
Duel Persib vs Tira Persikabo Digelar 18 Juni 2019