Sukses

Striker AC Milan Lega Akhiri Paceklik Gol, Tapi...

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, mengaku lega dirinya bisa mengakhiri paceklik gol. Tapi, menurut Piatek, yang paling penting adalah Rossoneri meraih kemenangan.

AC Milan menang 2-0 atas Frosinone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (19/5/2019). Dalam laga itu, Piatek menyumbangkan satu gol untuk Rossoneri.

Sebelumnya, Piatek sempat banjir kritik. Sebab, pemain asal Krosia itu mandul dalam enam pertandingan beruntun di semua kompetisi.

"Yang penting bagi saya adalah AC Milan, bukan gol. Saya telah melalui periode yang sulit, saya tidak pernah melalui begitu banyak pertandingan tanpa mencetak gol. Namun, saya selalu tetap fokus dan itu penting," kata Piatek di situs resmi klub.

 

 

2 dari 3 halaman

Lolos Liga Champions Harga Mati

 (AFP/Isabella Bonotto)

Berkat kemenangan atas Frosinone, Milan berada di peringkat lima klasemen Liga Serie A Italia. Rossoneri tertinggal satu poin dari Inter Milan dan Atalanta yang berada di atasnya.

Untuk bisa lolos ke Liga Champions, Milan harus menang di pekan terakhir, sambil berharap Atalanta dan Inter gagal meraih tiga angka.

"Saya harap kami bisa lolos ke Liga Champions dan kami akan memberikan segalanya melawan SPAL. Kami harus selalu bersatu, meskipun dalam masa-masa sulit," Piatek menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Piatek

Piatek sendiri sudah membela Milan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan 11 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gattuso: AC Milan Habis-habisan di Pekan Terakhir
Artikel Selanjutnya
AC Milan Tekuk Frosinone, Gattuso: Terima Kasih Donnarumma