Sukses

Kalah Lagi, Zidane Putus Asa Perbaiki Prestasi Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane semakin putus asa dengan penampilan Real Madrid saat musim berakhir pada Minggu (19/5/2019). Bagaimana tidak, Madrid mengakhiri musim dengan kekalahan 0-2 dari tim tamu Real Betis di stadion Bernabeu.

Ini menjadi kekalahan ke-12 bagi Real Madrid musim ini. Torehan ini sangat buruk bagi klub sekelas Madrid yang baru saja dinobatkan sebagai klub dengan brand termahal di dunia. 

Zidane pun semakin putus asa dengan skuat yang ada sekarang. Dia mengatakan Real Madrid bukan tak ingin menang, tapi memang sulit untuk mendapatkannya.

"Jelas sekali ini bukan disebabkan karena kami tak mau menang," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Masalahnya kami memang tidak bisa menang. Hal terbaik bagi kami sekarang yaitu musim sudah berakhir dan mulai berpikir musim depan karena ini akan berubah, tentunya."

2 dari 3 halaman

Yakin Berubah

Zidane menegaskan Real Madrid bakal berubah musim depan. Meski yakin, dia tetap tak bisa menjamin kemungkinan dapatnya gelar.

"Kami sekarang harus berpikir sekarang soal tahun depan dan menyenangkan fans kami lagi," ujarnya.

"Kami akan menyiapkan dimulai dari pramusim dengan baik. Kami tak akan bicara pasti memenangkan seluruh kompetisi musim depan. Tapi kami akan kompetitif sejak awal."

3 dari 3 halaman

Soal Navas dan Bale

Real Madrid sudah memberi sinyal akan melepas Keylor Navas dan Gareth Bale musim depan. Meski begitu, Zidane masih ogah memastikannya.

"Kita tunggu saja apakah Bale masih di sini musim depan. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, itu yang sebenarnya," kata Zidane.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid Ultimatum Paul Pogba
Artikel Selanjutnya
Masa Depan James Rodriguez di Bayern Munchen Masih Suram