Sukses

Real Madrid Siapkan Rp970 Miliar Demi Penyerang Serbia

Jakarta Real Madrid kabarnya jorjoran demi memboyong Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Meski belum ada pernyataan resmi Los Blancos, kepindahan diyakini tinggal menunggu waktu.  

Real Madrid membutuhkan penyerang baru untuk mendukung Karim Benzema di lini depan. Setelah gagal mendapatkan Krzysztof Piatek, Los Blancos mengalihkan buruan ke Luka Jovic.

Eintracht Frankfurt baru menebus status Jovic dari Benfica pada April lalu. Sebelumnya, Jovic hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Namun, melihat potensi Jovic, Eintracht Frankfurt melihat ada peluang untuk investasi. Hal tersebut terealiasi pada akhir musim 2018-19.

Sebanyak 60 juta euro (Rp 970,84 miliar) kabarnya sudah disiapkan untuk memboyong Jovic dan mengikatnya selama lima musim. Tidak hanya Frankfurt yang mendapat keuntungan. Benfica juga kebagian karena mendapat bagian dari penjualan Jovic ke Real Madrid.

Striker berusia 21 tahun itu menunjukkan performa yang istimewa pada musim 2018-19. Sejauh ini, Jovic sudah mencetak 27 gol dari 47 laga bersama Frankfurt. Selain itu, ia ikut mengantarkan Frankfurt hingga semifinal Liga Europa, sebelum disingkirkan oleh Chelsea.

 

 

2 dari 2 halaman

Tunggu Bundesliga Kelar

Kabarnya, pengumuman transfer Jovic ke Real Madrid baru akan dilakukan pada akhir pekan ini, atau setelah laga pekan terakhir Bundesliga. Jovic masih memiliki misi untuk mengantarkan Frankfurt meraih hasil positif ketika menghadapi Bayern Munchen.

Jovic akan menjadi pemain baru ketiga Real Madrid pada musim mendatang. Sebelumya, Real Madrid telah mengamankan pemain Santos, Rodrygo Goes pada Juni 2018, namun pemain tersebut baru akan bergabung pada awal musim 2019-20. Pemain lainnya adalah Eder Militao yang ditebus dari Porto pada Maret lalu.

Sumber: Sky Sports/Bola.com 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Atletico Madrid Bisa Juara La Liga Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Menanti Akhir Saga Neymar