Sukses

Saksikan Live Streaming Persib vs Persipura Eksklusif di Vidio Premier

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjalani pekan pertama Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (18/5/2019) malam. Maung Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Di laga ini, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, timnya akan fokus untuk meraih tiga poin pertama di Shopee Liga 1 2019. Kemenangan akan menjadi awal yang bagus untuk Maung Bandung. Pasalnya, Persib selalu kesulitan untuk meraih kemenangan ketika bertanding di laga pekan pertama.

"Selama ini pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi Persib. Tapi, kami harus merubah itu dan harus bekerja sangat keras. Kami targetkan tiga poin, kami harus merubah tren. Kami akan buat rekor baru dengan menang di pertandingan perdana," kata Rene Alberts.

Sementara, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku pasukannya sudah sangat siap untuk meladeni tim tuan rumah Persib Bandung. Meski hanya diperkuat Oh Inkyun yang berstatus sebagai pemain asing di laga pertama ini, pelatih asal Brasil itu optimistis.

"Saya melihat semua pemain yang kami miliki sangat yakin. Saya melihat tim Persipura, tidak melihat pemain asing saja. Kami tahu kualitas semua pemain yang dimiliki Persipura. Kami punya pemain lokal yang cukup bagus dan juga percaya diri tinggi," ucap Luciano.

Saksikan live streaming pertandingan Persib vs Persipura secara eksklusif. Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus (belakang); Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Persipura (4-2-3-1): Dede Sulaiman (kiper); Ansanay, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Valentino Telaubun (belakang); M. Thahir, Immanuel Wanggai, Oh Inkyun, Ian Louis Kabes, Boaz Solossa (tengah); Marinus Wanewar (depan)

Pelatih: Luciano Leandro

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ikuti Live Streaming Persib vs Persipura Exclusive di Vidio Premier
Artikel Selanjutnya
Persib vs Persipura: Mutiara Hitam Ingin Patahkan Rekor Buruk