Sukses

CEO AC Milan Temui Sarri di London, Bahas Pergantian Pelatih?

AC Milan saat ini masih menunggu Liga Italia musim ini berakhir. Gazidis dikabarkan akan bertemu dengan manajer Chelsea Maurizio Sarri di London.

Liputan6.com, Jakarta CEO AC Milan Ivan Gazidis dilaporkan sedang dalam perjalanan menuju London. Gazidis dikabarkan akan bertemu dengan manajer Chelsea Maurizio Sarri.

Sport Mediaset melaporkan, Jumat (17/5/2019), setibanya di London Gazidis akan mengadakan pembicaraan dengan Sarri. Pertemuan, dilaporkan akan membahas soal pergantian pelatih di AC Milan.

Gazzetta dello Sport juga melaporkan bahwa Sarri kemungkinan besar akan dipecat. Bahkan jika Chelsea memenangkan Liga Europa sekalipun.

Situasi ini rupanya akan dimanfaatkan AC Milan. Mereka akan menawarkan kontrak tiga tahun kepada mantan pelatih Napoli itu, senilai 3 juta euro per musim setelah dipotong pajak.

AC Milan saat ini masih menunggu Liga Italia musim ini berakhir. Gazidis masih memberi peluang Gennaro Gattuso bertahan andai membawa Lucas Biglia dan kawan-kawan lolos ke Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Non-Teknis

Sarri berisiko dipecat karena dianggap gagal membawa Eden Hazard dan kawan-kawan berprestasi. The Blues hanya berpeluang meraih trofi di Liga Europa, itupun jika menang atas Arsenal di partai final.

Chelsea dikabarkan sudah siap memecat Maurizio Sarri. Selain pencapaian tim, Sarri juga kemungkinan didepak karena masalah non-teknis.

3 dari 3 halaman

Bermasalah

Gazzetta dello Sport mengklaim, pemilik Chelsea Roman Abramovich akan melapas Sarri karena hubungannya yang bermasalah dengan para penggemar klub.

Hal ini pun akahn tetap berlaku jika Sarri tetap membawa Chelsea memenangkan Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.