Sukses

Incar Arana, AC Milan Harus Bersaing dengan Klub Prancis

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan ikut dalam perburuan bek sayap Sevilla, Guilherme Arana. Milan harus menghadapi persaingan dari klub-klub di Italia dan Prancis.

Seperti dilansir Marca mengutip media di Brasil UOL, duo Prancis Lyon dan Bordeaux juga dikatakan tengah memantau perkembangan bek kiri Brasil itu. Selain AC Milan, dua klub Serie A lainnya yang memantau Arana adalah Sampdoria dan Bologna.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan klub Andalusia dari Corinthians pada Januari 2018. Tapi, ia hanya terlibat dalam 12 pertandingan La Liga selama 16 bulan. Ia gagal menyingkirkan Sergio Escudero pilihan pertama.

Klub Brasil, Santos, yang saat ini dilatih mantan bos Sevilla Jorge Sampaoli bersama dengan mantan klubnya Corinthians, sebelumnya telah dikatakan dalam pencalonan tanda tangannya.

Arana memang kini jadi rebutan klub-klub papan atas. AC Milan pun ingin merekrutanya untuk memperkuat skuat di musim depan.

2 dari 3 halaman

Pengakuan

Los Rojiblancos dikabarkan akan beralih ke bek sayap Liverpool Alberto Moreno - yang sebenarnya dikaitkan pula dengan kepindahan ke Benfica - atau produk pemain muda Javi Vazquez musim panas ini.

Arana selama ini belum pernah menerima pengakuan internasional untuk negaranya di level U-20. Dan, masa depannya di musim panas ini tampaknya terletak jauh dari Spanyol.

3 dari 3 halaman

Lini Tengah

Sementara itu, AC Milan rencananya ingin memperbaharui lini tengah mereka untuk musim panas mendatang. Milan kemungkinan besar akan kehilangan tiket Liga Champions musim ini. Karenanya klub berencana untuk membuat beberapa perubahan, termasuk di lini tengahnya.

Terkait dengan rencana tersebut, Tiemoue Bakayoko kemungkinan tidak akan menjadi bagian dari lini tengah baru Milan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kiper AC Milan Jadi Rebutan MU dan PSG
Artikel Selanjutnya
Tak Direstui Gazidis, AC Milan Batal Datangkan Everton?