Sukses

Kalahkan Liverpool, MU Gaet Wonderkid Norwegia

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan wonderkid Norwegia Isak Hansen-Aaroen. Remaja 14 tahun itu baru bergabung 2020.

Hansen-Aaroen mencuri perhatian banyak pencari bakat klub Liga Inggris. Selain MU, Liverpool dan Everton juga berminat. Ketiga klub tersebut konon sudah memberikan kesempatan trial kepada Hansen-Aaroen. 

The Sun mengklaim MU yang memenangi perebutan Hansen-Aaroen. Setan Merah baru akan meresmikan kepindahan Hansen-Aaroen ketika sudah genap berusia 16 tahun pada Agustus 2020.

MU sudah sejak tahun lalu terus mendekati klub Hansen-Aaroen, Tromso. Pemimpin perekrutan akademi MU David Harrison turun tangan bernegosiasi dengan Tromso.

"Kami telah melakukan diskusi yang sangat positif dengan MU. Tentu saja ada jalan panjang yang harus dilalui, tetapi kami bekerja dengan baik dengan keluarga Isak tentang kesepakatan," kata direktur olahraga Tromso Svein-Morten Johansen tahun lalu.

 

2 dari 3 halaman

Benahi Akademi

MU memang gemar mengumpulkan talenta berbakat dari berbagai negara. Mereka ingin memperkuat tim akademi lagi setelah tak menyuplai pemain ke tim utama cukup lama.

Praktis sejak Class 92, akademi MU jarang melahirkan pemain bagus untuk tim utama MU. Hanya Marcus Rashford yang terbilang cukup sukses setelah era David Beckham dan kawan- kawan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Doakan Coutinho Balik ke Anfield
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda MU Menunggu Keputusan Ole Gunnar Solskjaer