Sukses

Lampard: Chelsea Takkan Bisa Cari Pengganti Hazard

Liputan6.com, London - Frank Lampard berharap Chelsea tidak menjual Eden Hazard musim panas nanti. Legenda The Blues itu menilai peran Hazard tak tergantikan oleh pemain lain.

Hazard selalu menjadi sorotan di bursa transfer. Penampilan gemilangnya bersama Chelsea membuat banyak klub raksasa kepincut.

Rumor kepergian Hazard semakin kencang karena kontraknya di Chelsea akan habis musim depan. Dalam beberapa kesempatan Hazard juga mengungkapkan ingin mencari tantangan baru.

Ironisnya Chelsea terancam tak bisa langsung mendapatkan pengganti Hazard musim panas nanti. Pasalnya mereka mendapat larangan beraktivitas di bursa transfer.

Beruntung musim dingin kemarin, Chelsea telah mendapatkan Christian Pulisic. Meski Pulisic sendiri dianggap belum ideal menggantikan Hazard karena belum berpengalaman di Liga Inggris.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Lampard

"Tentu saja kehilangan besar di Liga Inggris jika Hazard pergi, terutama untuk Chelsea. Kita tahu dia salah satu pemain terbaik dunia saat ini," kata Lampard seperti dilansir Evening Standard.

"Saya pikir Chelsea takkan bisa langsung menggantikan Hazard. Mereka harus mencari cara lain, seperti mengandalkan pemain muda atau mengubah permainan tim," ujar Lampard menambahkan.

"Selama ini Hazard menunjukkan performa luar biasa di Liga Inggris. Tentu kita semua menikmatinya."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal final Liga Europa

Kamis, 29 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pulisic Tak Sabar Gantikan Hazard di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Bek Chelsea Bujuk Eden Hazard untuk Tak Hengkang