Sukses

Bek Chelsea Bujuk Eden Hazard untuk Tak Hengkang

Menurut bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, Eden Hazard pemain penting dan akan rugi kehilangan servisnya.

Jakarta Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyebut Eden Hazard merupakan sosok penting di timnya. Dia pun berharap, Hazard tetap berseragam The Blues pada musim depan.

Gelandang Timnas Belgia itu santer disebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini. Eden Hazard tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama Real Madrid.

Demi bisa hengkang ke Madrid, Hazard menolak kontrak baru yang ditawarkan Chelsea. Padahal, durasi kerjanya bersama skuat London Biru akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Selepas pertandingan terakhir Premier League kontra Leicester City di King Power Stadium, Minggu (12/5/2019), mantan pemain Lille itu sudah mengumumkan kelanjutan kariernya pada musim depan. Namun, hal itu diutarakan Eden Hazard kepada manajemen The Blues.

"Eden telah menjadi bagian penting selama tujuh tahun berada di sini, dia hanya fokus untuk mendapatkan hasil yang baik dan mengangkat trofi di Baku (final Liga Europa)," kata Azpilicueta.

"Setelah ini posisinya bersama klub akan kita lihat. Tetapi semua orang di sini, kami mencintainya dan kami ingin dia tetap bersama Chelsea," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuh Musim

Eden Hazard mulai berseragam Chelsea pada 4 Juni 2012. Selama tujuh musim memperkuat The Blues, Hazard berhasil mencetak 108 gol dan 91 assist dari 351 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga turut membantu Chelsea merengkuh lima trofi juara, yakni dua gelar Premier League, satu Piala FA, Piala Liga Inggris, dan titel Liga Europa.

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.