Sukses

Pelatih Real Madrid Enggan Bahas Transfer Paul Pogba

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali ditanya soal merekrut Paul Pogba pada musim panas mendatang. Namun, juru taktik asal Prancis itu sepertinya tidak mau membahas hal tersebut.

Pogba masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid belakangan ini. Transfer itu mungkin saja bisa terwujud pada musim panas mendatang.

Gelandang Prancis itu sudah gagal memenuhi ekspektasi sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus pada 2016. Penampilan sang pemain terlihat tidak konsisten sejauh ini.

Pogba kabarnya bakal dilepas oleh manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas. Solskjaer ingin merombak skuatnya di bursa transfer.

Zidane juga ingin melakukan beberapa perubahan di skuat Real Madrid pada musim panas. Sebab, Los Blancos saat ini tengah menjalani musim yang buruk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Bahas Pogba

Pogba diyakini menjadi target utama Zidane pada bursa transfer mendatang. Namun, Zidane tidak mau membahas Pogba saat ini.

"Setiap pelatih dan pencinta sepak bola menyukai pemain bagus. Dia pemain Manchester United dan saya tidak akan membahas perekrutan pemain dengan Anda," kata Zidane di situs resmi klub.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Keinginan Zidane untuk mendapatkan Pogba sepertinya bakal menemui hambatan. Belum lama ini, Solskjaer menyatakan Pogba tidak akan meninggalkan klub.

"Anda tak bisa menjamin apa pun di sepakbola, tapi ya saya pikir Paul akan ada di sini," kata Solskjaer. "Saya bisa meyakinkan Anda bahwa dia sekarang sangat bertekad untuk sukses di Man United."

"Saya akan mengatakan ya saya bisa menjamin, tetapi dalam hidup Anda tidak pernah bisa. Saya hanya menjawab sejauh yang saya bisa," tandas Solskjaer.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.