Sukses

Juventus Incar Guardiola, Allegri Santai

Liputan6.com, Jakarta Juventus akhir-akhir ini semakin santer dikabarkan akan mengganti pelatih Massimiliano Allegri pada akhir musim nanti. I Bianconeri konon menginginkan Josep Guardiola sebagai arsitek baru musim depan.

Kabarnya Juventus sudah membuka negosiasi dengan Guardiola. Pria plontos itu diharapkan mau meninggalkan Manchester City demi melatih Cristiano Ronaldo cs. 

Guardiola dibidik Juventus demi mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Allegri kembali gagal di musim ini dimana Juventus terhenti di babak perempat final.

Isu bergabungnya Guardiola yang semakin santer sudah diketahui Allegri. Eks pelatih AC Milan itu menanggapi dengan santai. Dia yakin akan tetap dipertahankan Juventus.

"Adapun nama-nama lain, itu bagian dari permainan. Di Milan, mereka menulis bahwa saya akan digantikan oleh Pep Guardiola, jadi dengan memasukkan namanya di sana lagi berarti saya dianggap cukup bagus," tutur Allegri seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 3 halaman

Jaminan

Allegri bisa menanggai rumor Guardiola dengan santai karena sudah mendapat jaminan dari presiden Juventus Andrea Agnelli sesuai didepak Ajax Amsterdam dari Liga Champions.

“Presiden mengatakan setelah pertandingan Ajax bahwa dia ingin saya tetap di sini. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden karena kami sangat jujur satu sama lain dan itu adalah hal yang paling penting."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Restui Juventus Pulangkan Paul Pogba
Artikel Selanjutnya
Bek Juventus Ogah Jadi Korban Adu Domba Media Italia