Sukses

Real Madrid dan Klub Liga Inggris Terlibat Persaingan Panas di Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, dikabarkan harus menghadapi pertempuran dengan Real Madrid dalam soal perburuan pemain.

Musim lalu, Wolves berhasil mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan Rafa Mir. Kini, mereka harus bersaing lagi untuk mendapatkan pemain Liverpool, Rafael Camacho.

Wolves sebenarnya musim lalu sudah mengajukan tawaran untuk Camacho, tapi ditolak Liverpool. Dan, sekarang mereka akan mencoba merekrutnya lagi meski tugasnya semakin sulit.

Dilansir Sky Sports. peluang ini terbuka lagi setelah pemain asal Portugal itu, menunda perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2020.

Sikap Camacho ini sebetulnya cukup mengherankan. Saat tim asuhan Jurgen Klopp masih bertarung dalam perburuan gelar Liga Inggris, dan sukses mengalahkan Barcelona untuk

mencapai final Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut, tentu menjadi tanda tanya mengapa ada pemain yang ingin keluar dari Anfield sekarang.

Karenanya, tidak mengherankan, klub yang banyak menimbun beberapa talenta muda dari Portugal [Wolves] sangat tertarik untuk memboyongnya, termasuk Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Tawaran Awal

Wolves telah mengarahkan pandangan mereka pada Camacho dengan tawaran awal mereka sebesar 8,5 juta poundsterling, tapi ditolak Liverpool.

Sekarang, upaya mereka untuk memboyongnya lagi bakal menghadapi tantangan yang lebih besar. Kabarnya, Real Madrid tiba-tiba bergabung dalam perlombaan untuk merekrut pemain berusia 18 tahun musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Perombakan

Tim asuhan Zinedine Zidane itu, sedang memulai perombakan besar dengan mencoba merekrut beberapa talenta muda top dunia.

Vinicius Junior, Rodrygo dan Brahim Diaz telah bergabung di Real Madrid. Kini, Camacho bisa menjadi pemain muda berikutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
SCTV Siarkan Laga Indonesia All Stars di U-20 International Cup 2019
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Bek Inter Milan