Sukses

Shevchenko Tertarik Kembali ke AC Milan

Andriy Shevchenko ternyata masih memiliki rasa cinta pada AC Milan. Bahkan ia ingin menangani klub raksasa Italia tersebut pada masa mendatang.

Milan - Andriy Shevchenko ternyata masih memiliki rasa cinta pada AC Milan. Bahkan ia ingin menangani klub raksasa Italia tersebut pada masa mendatang.

Tak bisa dimungkiri, Andriy Shevchenko merupakan salah seorang penyerang terbaik yang pernah dimiliki AC Milan. Semasa gabung klub Kota Milan ini, Shevchenko ikut merebut gelar Serie A dan Liga Champions.

Ia juga tercatat menempati peringkat kedua sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa I Rossonerri.

Pria berusia 42 tahun ini sekarang masih menduduki jabatan pelatih Timnas Ukraina. Meski begitu, Shevchenko terus memantau perkembangan AC Milan.

"AC Milan adalah klub yang menjadi bagian dari hidup saya. Namun, sekarang saya sedang sibuk dengan Timnas Ukraina dan Gattuso sudah melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Shevchenko kepada DAZN.

"Tentu saja, saya ingin melatih AC Milan suatu hari nanti, karena saya sangat dekat dengan mereka, penggemar, dan mantan rekan satu tim saya. Mungkin giliran saya untuk melatih Milan, suatu hari nanti," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Sheva

AC Milan di bawah era Gennaro Gattuso, kini berada di bawah tekanan dengan berada di posisi kelima klasemen sementara Seri A dan masih terus berjuang menembus zona Liga Champions dalam tiga laga tersisa di Serie A musim ini. 

Di sisi lain, Andriy Shevchenko kini masih menikmati tugasnya mengabdi pada negara dengan melatih timnas, yang ditekuninya sejak 15 Juli 2016. Ia naik pangkat dari sebelumnya jadi asisten pelatih Timnas Ukraina.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.