Sukses

Jual Hazard, Chelsea Bisa Lebih Kuat

Menurut Barnes, jika Chelsea menjual Hazard, maka pemain lain seperti Pedro Rodriguez dan Willian bisa lebih berkembang di Stamford Bridge. Selama ini keduanya bermain di bawah bayang-bayang Hazard.

Liputan6.com, London - Legenda Liverpool, John Barnes, mengaku yakin Chelsea bisa jadi lebih kuat jika menjual Eden Hazard. Ia berkaca pada pengalaman The Reds yang justru makin tangguh usai menjual Philippe Coutinho.

Hazard jadi incaran Real Madrid. Los Blancos siap mengeluarkan 100 juta pound sterling untuk memboyong pemain 28 tahun tersebut.

Menurut Barnes, jika Chelsea menjual Hazard, maka pemain lain seperti Pedro Rodriguez dan Willian bisa lebih berkembang di Stamford Bridge. Selama ini keduanya bermain di bawah bayang-bayang Hazard.

“Saya pikir Chelsea harus melepas Hazard. Saya pikir Liverpool, ketika Coutinho pergi, mereka menjadi tim yang jauh lebih baik. Saya pikir Hazard sangat mempengaruhi tim sehingga di mana pun dia pergi, Anda harus memberinya bola. Mereka punya pemain bagus dan mereka tidak bisa menunjukkan nilai mereka," kata Barnes di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Dominan

 (AFP/Michal Cizek)

“Ketika Coutinho pergi, meski dia adalah pemain terbaik, Liverpool menjadi tim yang lebih baik. Dan saya pikir Hazard terlalu mendominasi Chelsea, sehingga setiap kali mereka mendapatkan bola, mereka harus memberikannya kepadanya."

“Saya pikir mereka harus menjauh dari Hazard karena mereka punya pemain bagus, seperti Willian dan Pedro. Tapi mereka tidak dapat menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan karena ini semua tentang Hazard," Barnes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 48 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 19 gol dan 13 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris