Sukses

Real Madrid Mungkin Buang Luka Modric

Real Madrid kemungkinan akan melepas Modric karena performanya yang terus menurun.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Luka Modric kemungkinan akan masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas nanti. Penyebabnya tak lain karena performanya yang semakin menurun.

Media Spanyol AS melaporkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kesal engan kinerja Modric sejak kembali bertugas di Santiago Bernabeu awal Maret lalu. 

Pasalnya sejak Zidane kembali, permainan Modric tak pernah sebagus musim-musim sebelumnya. Zidane pun mulai kehilangan kesabaran terhadap pemain asal Kroasia itu.

Modric diparkir Zidane saat Real Madrid menang 3-2 atas Villarreal akhir pekan kemarin. Penyebab absennya Modric diyakini karena hubungan dengan Zidane tak lagi harmonis.

Zidane kini mempertimbangkan menjual Modric musim panas nanti. Zidane meyakini Modric sudah melewati masa puncak kariernya dan tidak akan bisa mengulangi performa apiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan

Modric sebenarnya sudah sejak tahun hampir meninggalkan Real Madrid. Ketika itu Inter Milan sangat berminat mendapatkan eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Sayangnya saat itu Inter Milan gagal mendapatkan Modric. Real Madrid ketika itu mengadang transfer Modrid ke Giuseppe Meazza.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.