Sukses

Akhir Musim, Chelsea Bidik Posisi 3 dan Trofi Liga Europa

Chelsea saat ini sudah berada di posisi tiga Liga Inggris. The Blues unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Sementara di Liga Europa, Kante dan kawan-kawan sudah berada di babak semifinal.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengungkap target timnya di sisa musim ini. The Blues bertekad mengamankan posisi tiga Liga Inggris dan juara Liga Europa.

Chelsea saat ini sudah berada di posisi tiga Liga Inggris. The Blues unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Adapun kompetisi itu tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Sementara di Liga Europa, Kante dan kawan-kawan sudah berada di babak semifinal. Pada leg pertama melawan Eintracht Frankfurt, kedua tim bermain imbang 1-1.

"Seperti yang kita tahu kami memiliki dua target dan setelah masa yang sulit di liga, kami memiliki kesempatan untuk finis dengan baik dan mengambil posisi ketiga. Ini akan menjadi pertandingan penting melawan Leicester City dan Chelsea masih memiliki leg kedua di Liga Europa," kata Kante di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Stabil

=(AFP/Paul Ellis)

"Kami tidak dapat mengatakan bahwa kami memiliki momentum karena pada musim ini terlalu banyak, kami menang dan kalah, menang dan kalah. Para penggemar ada di belakang kami, mereka menginginkan hasil yang sama seperti yang kami inginkan dan mereka hanya berusaha untuk menunjukkan apa yang mereka inginkan dari kami dengan mencemooh."

"Pada akhirnya, kami semua ingin musim yang baik dan finis dengan baik. Jadi kami berharap kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan pada hari Kamis dan pergi ke final. Kami ingin lolos ke Liga Champions dan mendapatkan trofi. Itu akan menjadi hasil akhir yang bagus. Mengapa tidak? Itu semua bisa membuat musim ini menjadi ceria," Kante menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kante

Kante sendiri sudah membela Chelsea dalam 51 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa