Sukses

Persija Jakarta Gelar Launching Tim pada 10 Mei

Selain memperkenalkan tim, Persija Jakarta juga memamerkan seragam baru untuk musim kompetisi 2019 pada saat bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal meluncurkan tim dan memamerkan seragam baru untuk LIga 1 2019. Macan Kemayoran berencana menggelar acara itu pada 10 Mei.

Adapun, kick-off Liga 1 musim ini akan dilangsungkan pada 15 Mei mendatang. Duel antara PSS Sleman versus Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, telah didapuk sebagai laga pembuka.

"Untuk launching tim tanggal 10 (Mei). Kami launching secara resmi," ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

"Awalnya memang tanggal 8 Mei, tapi mundur jadi tanggal 10 Mei karena permintaan sponsor. Itu juga nanti sekalian jersey baru kami launching," tambahnya.

Terkait konsep launching, Ferry enggan membocorkannya. Termasuk mengenai desain anyar seragam Macan Kemayoran. "Nanti saja kita informasikan lagi seperti apa jelasnya," imbuh Ferry.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadapi Barito Putera

Persija akan menantang Barito Putera pada laga pembuka Liga 1 2019. Laga tersebut digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada 20 Mei.

Macan Kemayoran sebelumnya bertanding melawan wakil Myanmar Shan United pada persaingan Grup G AFC Cup. Laga itu sebatas formalitas karena Persija sudah dipastikan gagal melangkah ke babak berikut.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.