Sukses

Kembali ke Jakarta pada 9 Mei, Marko Simic Dipertahankan Persija

Jakarta - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memberi kepastian terhadap kepulangan striker Marko Simic dari Australia. Pemain asal Kroasia itu akan kembali ke Jakarta Kamis (9/5/2019).

Ferry Paulus mengaku sudah mempersiapkan tiket pesawat untuk kepulangan Marko Simic dan memutuskan mempertahankan striker asal Kroasia itu sebagai mesin gol Persija.

Hingga Persija memastikan diri melangkah ke semifinal Piala Indonesia 2018 lewat kemenangan 1-0 atas Bali United di leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019), Marko Simic tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya kecuali lewat media sosial.

Namun, Ferry Paulus yang ditemui seusai kemenangan Persija atas Bali United memberikan perkembangan terkait kepulangan Simicdari Australia. CEO Persija itu menyebut Simic akan kembali dari Sydney pada Kamis (9/5/2019).

"Kami sudah mendapatkan keputusan yang datangnya dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (di Sydney). Kemudian juga dari kuasa hukumnya, dan yang terakhir dari Simic. Sudah ada rekonsiliasi dan satu di antaranya yang hadir dari perwakilan korban. Kesepakatannya, Selasa nanti (7//5/2019), akan ada surat yang dikeluarkan oleh semua pihak," ujar Ferry Paulus kepada wartawan di Cikarang.

"Kami sudah mempersiapkan tiket untuk Kamis agar Simic bisa pulang. Artinya sudah positif dia kembali. Simic pasti kami pertahankan," lanjut Ferry Paulus.

Simic terakhir kali membela Persija Jakarta adalah di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Saat itu Persija harus bertandang ke Australia dan menghadapi Newcastle Jets pada 12 Februari 2019. Dalam penerbangan dari Bali ke Sydney, Simic dituduh melakukan pelecehan yang membuatnya harus menetap di Australia karena paspor miliknya ditahan oleh pengadilan Australia.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ladeni Arema FC di Kanjuruhan, Persija Yakin Menang
Artikel Selanjutnya
8 Bintang Shopee Liga 1 2019 yang Hobi Jalan-Jalan