Sukses

Gasperini Ajukan Syarat Jika AC Milan Ingin Merekrutnya ke San Siro

Selain Gasperini, AC Milan juga mengincar Unai Emery dan Maurizio Sarri. Milan ingin ganti pelatih terkait dengan kinerja buruk yang dilakoni Gattuso.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini dilaporkan berada di puncak daftar pengganti pelatih AC Milan saat ini Gennaro Gattuso. Namun, Gasperini mengajukan satu syarat jika ingin pindah ke San Siro.

Pelatih berusia 61 tahun ini tampil mengesankan selama masa tugasnya di Bergamo. Ia sukses membawa timnya menempati tempat keempat di Serie A.

Namun, seperti dilaporkan Corriere dello Sport, Gasperini hanya akan meninggalkan Atalanta jika AC Milan lolos ke Liga Champions musim ini.

Sayangnya, AC Milan harus berjuang keras jika ingin lolos ke Liga Champions. Pasalnya, Milan kini duduk tiga poin di belakang posisi keempat, yang dihuni Atalanta dengan empat pertandingan tersisa.

Selain Gasperini, AC Milan juga sudah menyiapkan nama lain. Dua pelatih yang kini menangani klub Liga Inggris, Unai Emery dan Maurizio Sarri, juga menjadi incarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kinerja Buruk

Seperti diketahui, AC Milan dikabarkan ingin mengganti pelatih pada musim depan. Ini terkait dengan kinerja buruk yang dilakoni Gattuso.

Milan kini dalam posisi buruk di klasemen Serie A. Mereka hanya mencatat satu kemenangan pada tujuh laga terakhir Serie A

3 dari 3 halaman

Mantan Pemain

Belakangan beredar kabar mantan pemain AC Milan, Mark van Bommel, juga masuk dalam target. Dilansir La Repubblica, nama Van Bommel tak asing bagi Milan karena pernah memperkuat Il Diavolo Rosso pada 2011 hingga 2012 silam.

Van Bommel yang kini menangani PSV Eindhoven terbilang cukup sukses di musim pertamanya. Hingga kini PSV masih menduduki peringkat dua Eredivisie dengan perolehan poin sama dengan Ajax Amsterdam dan liga tinggal menyisakan dua laga lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.